Cara membedakan orang yang menggunakan Steroid atau Tidak Steroid atau Natural ! Ciri ciri pengguna steroid sebagai berikut

Pasti anda bingung bagaimana Cara membedakan orang yang menggunakan Steroid atau Natural bukan?

Anda tidak dapat membedakannya sebelum anda melihat angkatan beban Mereka !

Kami telah melakukan riset selama kurang lebih 7 Tahun dimana ternyata sudah ditemukan pola pengguna steroid oral ataupun inject steroid / pro hormon sendiri biasanya ciri cirinya sebagai berikut :

  • Pengguna Steroid biasanya Otot Tebal tapi angkatan Beban hanya Ringan-ringan saja dan tidak dapat mengangkat beban berat. ( Ringan disini definisinya adalah beban tersebut adalah tidak sepadan, angkatannya tidak berat tapi bisa menghasilkan otot tebal , ini tidak masuk akal karena otot dapat tebal jika diberi beban berat, Ingat rumus : ” You are what you lift ” yang maksudnya adalah ototmu adalah sesuai dengan beban yang kamu angkat. Anda tidak pecaya ? silahkan angkat ringan-ringan selama 7 tahun dan otot anda tidak akan pernah tebal (Hal ini sudah kami riset dalam 7 tahun terakhir , jadi anda bisa langsung mengambil kesimpulannya), Angkat ringan-ringan tapi bisa memiliki Otot Tebal hanya jika dikombinasikan dengan steroid.
  • Kita hanya bisa membedakan mereka menggunakan Steroid atau tanpa Steroid ketika mereka mengangkat beban saja, kalau hanya dari luar fisik penampakan itu tidak bisa diketahui sama sekali menggunakan steroid atau tidaknya. Karena seperti kita tahu, barang Asli dan barang Palsu atau KW dapat kita ketahui setelah melihat kualitas/keawetan/mesin nya bukan dari penampakan luarnya sekilas.

Contoh :  Kadang Anda melihat di tempat gym ada orang berotot Tebal tetapi angkatannya tergolong ringan jika dibandingkan dengan ototnya yg tebal, bahkan beban angkatannya pun tidak jauh berbeda dengan anda , yang lucunya lagi malah anda lebih kuat angkatan bebannya, padahal otot dia lebih tebal, Aneh bukan?! Hal itu dapat anda amati juga ada beberapa orang yang kuat tapi otot tidak seberapa nah itu lah yang Natural.

Logika Sederhana 1 : Ada 2 orang Gym, Orang pertama adalah si Pemakai Steroid yang berotot Tebal , dimana ada Orang kedua adalah Orang yang Natural dan ototnya KALAH tebal dengan si pemakai Steroid, LOGIKA SEHARUSNYA orang Pertama yang memiliki otot lebih tebal mutlak “lebih kuat” dibanding dengan Orang yang ototnya lebih kecil. Tetapi kenyataannya banyak yang terbalik , yang lebih kecil ototnya ada yang lebih kuat, karena dia Natural.

Logika Sederhana 2 : Di ibaratkan Mahasiswa S1 , adu pengetahuan dengan Anak SMP , dapat dipastikan ilmunya lebih banyak Mahasiswa S1. Tapi jika kita temui anak SMP tersebut bisa mengalahkan Mahasiswa S1 , berarti Mahasiswa S1 ini tadi tanda tanya besar pastinya kan.. Nah Mahasiswa S1 ini lah ibarat Orang yang berotot tebal tapi menggunakan steroid, bisa kalah powernya dengan ototnya lebih kecil.

Mengapa Hal di atas dapat terjadi ? Berikut di bawah ini penjelasan Secara Biologis nya pada pengguna Steroid yang powernya tidak besar :

  1. Tubuh kita memproduksi Hormon Testoteron secara alami yang diproduksi salah satunya oleh Testis (Pada Pria).
  2. Pria lebih  mudah berotot dan lebih kuat dibanding wanita karena pria memiliki Hormon Testoterone lebih tinggi dibanding wanita. (Karena pria memiliki testis).
  3. Tubuh ketika prima dan mendapat asupan gizi yang tepat dapat memproduksi 100% Hormon Testoterone, Ketika capek atau gizi kurang terpenuhi maka tidaklah 100% (tidak maksimal). Biasa dimaksimalkan dengan menggunakan Testo Booster (ini suplemen yang aman seperti Test HD dari Muscletech , itu bukan steroid, tapi merupakan suplemen vitamin untuk memaksimal kan produksi testoteron dalam tubuh secara alami jadi malah membuat power otot bertambah.
  4. Steroid / Pro hormon itu adalah hormon testoterone buatan, dimana ketika masuk ke tubuh kita , maka otomatis tubuh kita akan menghentikan produksi testoterone (Hal ini terjadi karena tubuh kita pintar dan mengetahui bahwa ada testoterone jumlah besar masuk ke tubuh sehingga tubuh tidak perlu produksi lagi ). Testis akan berhenti bekerja (Padahal semua yang berhenti bekerja pada tubuh kita, ukurannya akan mengecil, contoh : Misal ada orang habis kecelakaan misal memakai kursi roda, otomatis kaki berhenti bekerja maka dapat dipastikan kaki akan mengecil dibandingkan dengan sebelumnya ketika masih melakukan aktifitas, itulah mengapa tangan kanan kita lebih besar dibandingkan dengan tangan kiri kita karena tangan kanan kita lebih aktif , orang kidal sebaliknya).
  5.  Steroid setelah masuk ke tubuh kita ibarat 500-1000% testoteron yang ada di tubuh kita, maka otomatis pertumbuhan penebalan otot akan sangat cepat 5-10x dari sebelumnya, tetapi perlu di ingat testis berhenti bekerja saat pemakaian ON steroid diminum dan testis akan mengecil ukurannya (karena testis berhenti bekerja) . Efek dari mengecilnya ukuran testis , maka akan mengecil pula kinerja produksi hormon testoterone yang dihasilkan pula. Testoterone ini memegang peranan penting pada power otot kita. Jadi kalau kadarnya kecil atau turun maka power pun kecil.
  6. Otot akan membesar dan tebal lebih cepat, power akan bertambah saat pemakaian ON steroid, karena testoterone yang besar terdapat pada tubuh saat ON pemakaian steroid, tetapi.. Ketika Off steroid, akan terlihat perbedaannya, testis sudah mengecil dimana ukuran nya yang mengecil akan mempengerahui kinerja produksi testoterone alami.
  7. Karena Produksi Testoterone secara alami dalam tubuh sudah menurun, maka power sebenarnya tidak lah lagi 100%. Testoterone adalah penentu kekuatan power otot kita. Padahal otot sudah terlanjur tebal , dengan tebalnya otot memang akan lebih kuat, Tetapi tenaga yang dihasilkan dari otot seukuran tersebut dengan steroid tidaklah 100%, karena otot tebal tetapi tidak diimbangi dengan testoterone yang memadahi , sehingga tenaga tidak besar. ( Contoh Ketebalan Otot Score : 9 dengan menggunakan steroid dibandingkan dengan orang yang tanpa Steroid dengan Ketebalan otot score : 9 , dapat dipastikan power otot dari orang tanpa steroid jauh lebih besar , karena otot score 9 dan ditambah performa testoterone alami dalam tubuh masih besar karena tidak menggunakan steroid , karena steroid menurunkan produksi testoterone secara alami dalam tubuh.)

Perumpamaan 1 : orang yang berotot tebal tapi menggunakan steroid : Seperti Mobil Ferari yang seharusnya Speed / Kecepatan Kencang, tetapi setelah dibuka mesinnya mesin mobil biasa. ( Penampakan luar nya saja yang bagus, tapi performa tidak sebenarnya / not true strenght ) .

Perumpamaan 2 : Otot dengan menggunakan hasil Steroid seperti barang K.W , luarnya saja , tetapi kualitas di dalamnya tidaklah seperti yang Otot asli ( Otot Natural tanpa steroid akan memiliki kualitas dan performa lebih kuat ).

Artikel ini hanya untuk pengetahuan karena banyaknya orang di Gym kadang bingung dan bertanya tanya , agar mendapatkan pengetahuan yang sebenarnya. Itulah mengapa terkadang Pengguna Steroid bingung , mengapa ototnya lebih tebal tetapi mengapa power ototnya kalah , karena penghasil testoteron alami dalam tubuh mereka ukurannya telah mengecil dan produksinya berkurang.

NB :  Orang lain yang Menggunakan steroid atau tidak Steroid tidak merugikan diri kita, Jadi jangan mengejek mereka, karena akan menimbulkan permusuhan, Justru bagi yang menggunakan steroid tapi mereka Mengakui nya : ITU adalah LELAKI SEJATI YANG SEBENARNYA! Gentle dan patut diacungi JEMPOL ! Masyarakat semakin ke depan semakin cerdas dengan pengetahuan-pengetahuan baru yang terus di update. So .. terus semangat Gym nya Guys !!

Hotline: 0856-4240-4321
Sms Center : 0856-4240-4321
BBM : DB5EE904
cs 1